Sabtu, 02 Oktober 2010

Snack Ringan Tempo Doloe -___-

masiihh ingat kahh dgn mkanan ini.. :) yaa ini tuh mkanan wktu msih kecil wktu masih TK aku tuh ska bgt ,kalau pass lgi istrht pasti bli kya bginian di dlm'a tuh ada bumbu'a aku ska rsa keju sama ayam panggang.Tpi skrng kemasan'a beda, lebih bgus kemasaannya wktu duluu.
nahh kalau ini Anak Mas tampil dgn konsep skrg,bumbunya jga udh nyampur sma Mie nya. Kalau dlu pisah gtu bumbunya. Beda bgt dehh sma yg dlu... -____-



nahh kalau ini Anak Mamee kalau dulu ini saingannya Anak Mas, dari covernya hampir sama yaa...

 Mamee Monster,aku jga sukaa... :)
Chiki, di dlemnya ada hadiahnya kalo gag salah tuh Tazos,dulu wktu kecil suka koleksiin Tazos gmbr nya lucu" ada Tazmania,Pokemon bnyk dehh..

 nahh ini Tazos... :)
 Permen Susu Kelinci, selain makan permennya aku tuh suka makan plastiknya jga, krna plastiknya jga bsa di mkn. hheheh... :P
Lotte Bubble Gum, kalo gag salah ini tuh ada hadiahnya tapi gatau lupa...? hehee :)



Yosan Bubble Gum, selain enak hrganya jga murahh...
Chocolate Milk Jago...

Chocolate Nougat Suzanna, bukan Suzanna yang bintang film horor... bukan,bukan Tapi Chocolate Nougat yang bntknya jajargenjang di bungkus pake mirip kertas almunium dan ada segel kertas putih tulisan Suzanna yg warna warni.









1 komentar:

  1. wah, kok masih bisa yah koleksi bungkus Anak Aas & Anak Mamee jaman dulu, salut deh :).
    oh iya, apa sekarang Anak Mamee masih dijual yah? waktu di Surabaya dulu aja udah nggak ada. Aku masih ingat waktu masih kecil suka makan Anak Mas & Anak Mamee

    BalasHapus